Mana Golmu, Ronaldo?

Mana Golmu, Ronaldo?

Mana Golmu, Ronaldo?

Agen Casino Online, Madrid – Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol saat Real Madrid menang telak atas Legia Warsawa. Itu jadi suatu hal yang tidak disangka Zinedine Zidane.

Madrid unjuk kemampuan saat menjamu Legia di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Los Blancos menuai poin penuh selesai membukukan kemenangan telak 5-1.

Ronaldo tidak hadir dalam pesta gol itu. Gol-gol Madrid disumbangkan oleh Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, serta gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec.

Ronaldo sendiri bukanlah tanpa ada kesempatan. Selama kompetisi, bintang asal Portugal itu terdaftar melepas sembilan tembakan, namun cuma dua yang menghadap ke gawang. Itu bermakna Ronaldo cuma menyumbang satu dari 13 gol paling akhir Madrid di semuanya pertandingan.

Hadapi Legia yang diatas kertas tidak diunggulkan, Zidane mengakui dianya menginginkan hat-trick atau bahkan juga empat gol dari Ronaldo. Namun dua assist untuk gol Asensio serta Morata bikin Zidane cukup senang dengan tampilan Ronaldo.

Baca Juga : Ranieri Senang Leicester Dapat Jagalah Momentum

” Saya tak menyampaikan suatu hal yang khusus pada Cristiano sesudah kompetisi, ” tutur Zidane selesai kompetisi seperti diambil dari ESPN FC.

” Terkadang kami menginginkan semakin banyak darinya. Dalam kompetisi seperti ini kami menginginkan dia cetak tiga atau empat gol, ” lanjutnya.

” Namun dia menyumbang dua assist, bahkan juga saat dia tak cetak gol hari ini. Saya juga sukai itu. Itu yaitu sisi dari permainannya juga. ”

” Benar kalau kami menginginkan lebih darinya lantaran dia yaitu Cristiano, serta dia paham itu. Dia cetak gol tempo hari Sabtu, serta saya berharap dia bakal buat gol minggu depan, ” tuturnya memberikan.