Sarri Sambut Higuain Seperti ‘Bapak yang Geram pada Anaknya’

Sarri Sambut Higuain Seperti ‘Bapak yang Geram pada Anaknya’

Sarri Sambut Higuain Seperti 'Bapak yang Geram pada Anaknya'

Agen Casino Online, Naples – Akhir minggu ini, Serie A bakal menghidangkan duel Juventus vs Napoli. Ini bermakna, striker Juventus, Gonzalo Higuain, bakal hadapi tim yang pernah dibelanya.

Higuain menggunakan saat tiga musim berbarengan Napoli, dimana dia tampak 146 kali serta cetak 91 gol. Higuain yaitu satu diantara kebanggaan pendukung Napoli hingga dia mengambil keputusan berhimpun dengan Juventus pada bursa tranfer musim panas 2016.

Kepindahan Higuain itu pernah mendatangkan drama. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, geram serta menyebutnya pengkhianat. Tetapi, sebelumnya itu, De Laurentiis jugalah yang memohon siapa juga yang menginginkan beli Higuain, dia mesti membayar klausul lepasnya.

Baca Juga : Buat Banyak Penyelamatan, Lloris Mengakui Mujur

Serta demikianlah, Juventus datang dengan membawa duit sejumlah klausul terlepas Higuain. Higuain juga beralih kapal.

Minggu (30/10/2016) awal hari WIB, Juventus bakal menjamu Napoli di Juventus Stadium. Ini yaitu peluang perdana Higuain hadapi bekas timnya itu.

” Higuain bekerja dengan baik berbarengan saya serta dia senantiasa berusaha keras di session latihan, ” tutur pelatih Napoli, Maurizio Sarri, pada Sky Sport Italia.

” Bagaimana saya bakal menyambutnya Sabtu (Minggu awal hari, red) kelak? Pasti sama dengan seseorang ayah yang tengah geram pada anaknya. ”

Higuain sendiri tampak cukup oke mulai sejak mengenakan seragam Juventus. Dalam 10 tampilan di Serie A selama ini, dia telah cetak 6 gol.