Senangnya Guardiola Selesai City Kalahkan ‘Tim Paling baik di Dunia’

Senangnya Guardiola Selesai City Kalahkan ‘Tim Paling baik di Dunia’

Senangnya Guardiola Selesai City Kalahkan 'Tim Paling baik di Dunia'

Agen Casino Online, Manchester – Pep Guardiola demikian senang sesudah tim asuhannya, Manchester City, menaklukkan Barcelona, tim yang dia sebut sebagai tim paling baik didunia sekarang ini.

City menangani perlawanan Barca dengan score 3-1 pada pertandingan Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kemenangan ini jadi balasan atas kekalahan telak 0-4 yang mereka telan dari lawan yang sama di Camp Nou, dua minggu lantas.

Pada pertandingan melawan Barca, City lebih dahulu ketinggal. Gawang mereka yang dikawal oleh Willy Caballero dibobol Lionel Messi pada menit ke-21.

Sebelumnya turun minum, City dapat menyamai score sesudah Ilkay Guendogan cetak gol pada menit ke-39. The Citizens lalu berbalik memimpin pada babak ke-2 melalui gol Kevin De Bruyne pada menit ke-51 serta Guendogan pada menit ke-74.

Baca Juga : Hamsik Percaya diri Napoli Akan Bisa Hasil Bagus di Turin

Karena kemenangan atas Barca, City jadi besar kesempatan untuk maju ke babak 16 besar. Mereka saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen Group C dengan tujuh poin, dibawah Barca yang miliki sembilan poin.

” Memperhitungkan belum lamanya kami berbarengan, melawan tim paling baik didunia, kemenangan kami hari ini begitu utama. Saat ini kami mesti menang sekali lagi (untuk lolos), ” tutur Guardiola di Sky Sports.

” Gol (penyama) kami merubah semuanya untuk mood kami. Beberapa pemain mengerti kalau peristiwa buruk telah berlalu. Beberapa pemain kami ketahui kalau dalam 90 menit Anda miliki fase-fase jelek, serta kami ketahui kalau fase itu telah berlalu. Ini yaitu satu final untuk kami, tak untuk mereka, ” paparnya.

” Saya fikir kami memerlihatkan beberapa hal bagus. Saya begitu senang untuk beberapa pemain serta mereka tak layak lewat enam kompetisi tanpa ada kemenangan, ” kata bekas pelatih Barca itu.

” Kami mesti mengerti keduanya dengan tambah baik malam ini, serta kami mujur lantaran bila kami lolos kami akan tidak berjumpa Barca di babak selanjutnya! ” kata Guardiola.

Di matchday 5 Liga Champions, City bakal berkunjung ke markas Borussia Moenchengladbach.