Atletico Bawa Pulang Kemenangan 2-0 dari Kandang Las Palmas

Atletico Bawa Pulang Kemenangan 2-0 dari Kandang Las Palmas

Atletico Bawa Pulang Kemenangan 2-0 dari Kandang Las Palmas

Agen Casino Online, Las Palmas – Atletico Madrid menuai kemenangan waktu melawat ke markas Las Palmas di kelanjutan Copa del Rey. Los Cholconeros menang dua gol tanpa ada balas.

Waktu memerankan kompetisi di Estadio Gran Canaria, Rabu (4/1/2017) awal hari WIB, Atletico tampak seperti umum dengan memercayakan serangan balik cepat. Mereka dicatat oleh Soccernet hanya lakukan sejumlah 35 % ball possession.

Gol pertama Atletico diciptakan pada menit 24. Koke sebagai pencetak golnya. Bermula sapuan kurang prima bek Las Palmas waktu menghadapi umpan silang dari sayap kiri, Koke kuasai bola liar didalam kotak penalti. Dengan tepat, dia dapat menceploskan bola melalui tendangan kaki kanan.

Di selama babak pertama, Atletico dicatat oleh Soccernet dapat lakukan sejumlah lima kali percobaan ke arah gawang, Disamping itu, Las Palmas lakukan melakukan empat percobaan lebih sedikit, namun tidak ada yang berbuah gol.

Atletico dapat melipat-gandakan kelebihan di paruh ke-2 pertandingan, tepatnya di menit 51. Griezmann sebagai pencetak golnya.

Gol Griezmann ini adalah buah kerja sama yang sangat bagus dengan Kevin Gameiro. Bermula dari umpan silang Sime Vrsaljko, Gamiero memberi umpan silang terarah dengan sundulan kepala untuk Griezmann yang ada di muka gawang Las Palmas. Dengan gampang dia menyundul bola masuk ke gawang.

Dengan gol ini, Griezmann juga mengakhiri puasa tidak cetak gol dalam lima kompetisi paling akhir berbarengan Atletico.

Baca Juga : Conte Tegaskan Oscar Tidak Bakal Hengkang

Di bekas kompetisi, Las Palmas sekurang-kurangnya dapat melepas enam kali percobaan. Namun, tidak ada yang dapat menembus gawang Atletico.

Penjaga gawang Atletico, Miguel Ángel Moya, tampak bagus dengan lakukan sejumlah enam kali penyelamatan.

Dengan kemenangan ini, Atletico telah 1/2 langkah untuk maju ke babak perempatfinal. Mereka tinggal memerlukan hasil imbang atau minimum kalah tidak kian lebih margin tiga gol, waktu memerankan kompetisi di Vicente Calderon pada 10 Januari yang akan datang.

Susunan Pemain :

Las Palmas : Lizoain, Artiles, Garcia, Castellano, Simon, Mesa (Castellanos 68), Gomez, Hernan, Asdrubal (Garcia 78), Viera (Boateng 73), El Zhar

Atletico : Moya, Godin, Savic, Luis, Vrsaljko, Saul, Gabi (Gaitan 75), Koke, Juanfran (Correa 63), Griezmann, Gameiro (Gimenez 64)