‘Guardiola Miliki Visi untuk Jadi Presiden Barcelona’

‘Guardiola Miliki Visi untuk Jadi Presiden Barcelona’

'Guardiola Miliki Visi untuk Jadi Presiden Barcelona'

Agen Casino Online, Manchester – Josep Guardiola dimaksud memiliki visi yang pas untuk jadi presiden Barcelona. Pep sendiri juga telah menyatakan tidak bakal melatih hingga tua.

Sebagai pelatih, gelar juara yang dicapai Guardiola bisa disebut telah komplit. Dia telah pernah memenangi gelar juara liga, Liga Champions, bahkan juga hingga trofi Piala Dunia Antarklub.

Dengan gelar yang telah komplit itu, Guardiola telah memberi pernyataan kalau dianya tidak bakal melatih hingga umur 60 atau 65 th.. Pelatih 45 th. itu memberi isyarat kalau sistem akhir karirnya telah dekat.

Baca Juga : Atletico Bawa Pulang Kemenangan 2-0 dari Kandang Las Palmas

Guardiola sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Manchester City. Durasinya masihlah cukup lama, sampai th. 2019 yang akan datang.

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, memberi penilaian tinggi untuk Guardiola. Pelatih yang pernah mengatasi Bayern Munich itu dimaksud pas untuk jadi presiden Los Cules.

” Sepakbola Guardiola pada intinya senantiasa sama serta misal lawan sudah mengetahui bagaimana lakukan kiat penangkal, dia mesti mencari alternatif, ” kata Capello seperti ditulis oleh Football Italia.

” Di masalah yang lain, saya fikir dia bikin pernyataan ini, ini dapat lantaran pandangan saya, dia memiliki inspirasi jadi presiden Barcelona, ” lebih Don Fabio.