Kapan Bale Main Lagi?

Kapan Bale Main Lagi?

Kapan Bale Main Lagi?

Agen Casino Online – Madrid – Zinedine Zidane memberi kabar terbaru soal kondisi Gareth Bale. Meski sudah kembali berlatih, Bale disebut Zidane masih belum akan main dalam waktu dekat.

Bale mengalami cedera di ligamen pergelangan kaki kanannya pada November lalu. Cedera tersebut membuat pemain asal Wales itu harus menjalani operasi.

Sembari mengabarkan kondisi Luka Modric dan James Rodriguez yang juga tengah dibekap cedera, Zidane mengungkapkan bahwa Bale sudah kembali berlatih. Meski demikian, Zidane tak akan memaksa Bale untuk cepat-cepat kembali bermain.

Baca Juga : Arema FC Juara Trofeo Bhayangkara

“Gagasannya adalah Luka kembali pekan depan. Kami akan lihat bagaimana kondisinya di hari Selasa dan begitu juga dengan James,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

“Gareth butuh waktu lebih lama. Dia sekarang di lapangan latihan dengan memakai sepatu yang mana merupakan pertanda bagus, tapi kami harus pelan-pelan,” ucapnya.

Harus menjalani pembedahan, Bale pun butuh waktu beberapa bulan untuk memulihkan diri. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diprediksi tidak akan comeback sebelum Maret.