Bagi Diego Costa, Pindah ke Liga China Masih Lebih Mungkin Ketimbang ke Madrid

Bagi Diego Costa, Pindah ke Liga China Masih Lebih Mungkin Ketimbang ke Madrid

Bagi Diego Costa, Pindah ke Liga China Masih Lebih Mungkin Ketimbang ke Madrid

Agen Casino OnlineLondon – Diego Costa tak mau menutup semua kemungkinan terkait masa depannya. Pindah ke Liga China amat mungkin, ke Real Madrid juga bisa saja meski agak mustahil.

Costa di awal musim ini sempat bikin atmosfer di Chelsea kurang nyaman. Sebabnya, ketika Antonio Conte baru datang sebagai manajer, dia justru menyambutnya dengan permintaan untuk dilego ke Atletico Madrid.

Dia juga sempat jadi incaran klub China Tianjin Quanjian di bursa transfer Januari lalu. Bahkan ketertarikan tim asuhan Fabio Cannavaro itu sempat menimbulkan kembali gonjang-ganjing antara Costa dengan Conte, namun kembali adem.

Saat ini Costa dalam kondisi nyaman dan berniat memenuhi masa kontraknya yang tersisa sampai 2019 mendatang. Tapi dia juga menegaskan tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke depannya.

Pindah ke China disebutnya amat mungkin. Sementara ketika disinggung kans pindah ke Real Madrid, dia menyebutnya hampir mustahil mengingat latar belakangnya dengan Atletico. Namun juga tak menyebut tertutup sepenuhnya.

“Jangan mengesampingkan apapun (soal pindah ke China). (Tapi) Hampir mustahil untuk pindah ke Madrid dengan hubungan yang saya punya dengan Atletico,” ujar Costa kepada Cadena Ser.

Baca Juga : ‘Kepala Dingin’ Costa di Britannia Stadium

“Dalam hidup, segalanya bisa terjadi dan saya tidak mau menutup pintu untuk apapun. Saat ini saya nyaman di Chelsea, saya punya dua tahun tersisa di kontrak. Saya berniat memenuhi kontrak saya tapi ya tak pernah ada yang tahu.”

“Tidak mustahil untuk menolaknya karena karena ada hal-hal yang perlu dinilai. Segalanya harus dipikirkan. Saya tidak menepis apapun. Kalau mereka datang dengan sesuatu untuk Chelsea dan klub meminta saya pergi, saya bisa pergi ke China atau tim lain,” imbuhnya dikutup Soccerway.