Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Sturridge di Akhir Musim

Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Sturridge di Akhir Musim

Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Sturridge di Akhir Musim

Agen Casino Online – Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan, masa depan Daniel Sturridge akan ditentukan di akhir musim. Namun, Sturridge diyakini akan dipersilakan pergi.

Kontrak Sturridge di Anfield sesungguhnya masih tersisa sampai 2019. Namun, penyerang Inggris itu tidak pernah benar-benar bugar sehingga mengurangi opsi di lini serang The Reds.

Sturridge sempat membentuk duet maut bersama eks striker Liverpool Luis Suarez di 2013-14, di mana dia mencetak 24 gol dalam 33 penampilan. Namun, setelah itu torehan terbaik Sturridge hanya 13 gol di musim lalu.

Sedangkan sejak Liverpool diasuh Klopp pada pertengahan 2015-16, Sturridge baru membuat 17 gol dalam 43 penampilan di seluruh kompetisi. Di musim ini sendiri, Sturridge cedera kepanjangan dan baru lima kali menjadi starter di Premier League dengan sumbangan enam gol di semua ajang.

Baca juga : AS Roma Klub Besar, Dzeko Tidak Butuh Real Madrid

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di musi panas,” kata Klopp, yang dikutip the Guardian. “Bukan hanya Daniel, tapi banyak pemain. Daniel tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus.”

“Kami harus mengembalikan dia ke bentuk terbaik secepatnya kemudian menjalani sisa musim ini sebaik mungkin,” sambung dia.

“Lalu kami akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan beberapa pemain lain tentang apa yang terjadi di akhir musim. Banyak hal akan memengaruhi hal ini dan kami bisa bicara tentang hal tersebut ketika sudah waktunya,” lugas Klopp.