Lukaku Punya Segalanya untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Lukaku Punya Segalanya untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Lukaku Punya Segalanya untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Agen Judi Bola OnlineBrussel – Striker Belgia, Romelu Lukaku, diramalkan bakal jadi striker kelas dunia. Sebab Lukaku punya segalanya untuk mewujudkan itu semua.

Di usia yang baru 23 tahun, Lukaku kini sudah jadi andalan Everton di lini depan. Tengok saja torehan 64 gol untuk The Toffees di Premier League yang membuatnya kini jadi topskorer klub di kompetisi itu.

Jika ditotal dengan 17 golnya selama memperkuat West Bromwich Albion, Lukaku sudah bikin 81 gol di kompetisi seketat Premier League meski usianya terbilang masih muda

Wajar saja banyak klub yang mengejar Lukaku karena performanya di depan gawang lawan itu. Apalagi dengan usianya saat ini, Lukaku punya jalan panjang untuknya menjadi pemain yang lebih besar lagi.

“Ketika Anda bekerja dengan Rom, Anda paham bahwa hidupnya untuk sepakbola. Semua soal sepakbola dalam hidupnya. Dia selalu ingin melakukan lebih dalam latihan,” ujar pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, seperti dikutip BBC.

“Ketika usianya masih mudah, dia punya naluri gol yang luar biasa. Siapapun pemain spesial di level tertinggi, sudah pasti dia punya kemampuan luar biasa,” sambungnya.

Baca Juga : Dramatis! Penalti Dybala di Menit Terakhir Bawa Juventus Taklukkan AC Milan

“Rom itu mesin gol. Dari usia 21 hingga 23, dia sudah banyak berubah. Dia ingin lebih baik, dia menggunakan tubuh sebagai kekuatannya. Dia melatih betul pergerakannya di kotak penalti.”

“Dia tidak pernah kehilangan sentuhannya dalam mencetak gol.”

“Di umur 23 tahun, saya selalu yakin dia punya peluang menjadi striker terbaik di dunia karena dia punya segalanya untuk itu,” tutup Martinez yang pernah melatih Lukaku di Everton.