Soal Rumor Sanchez ke Chelsea, Wenger: Cuma Ada Satu Tim di London

Soal Rumor Sanchez ke Chelsea, Wenger: Cuma Ada Satu Tim di London

Soal Rumor Sanchez ke Chelsea, Wenger: Cuma Ada Satu Tim di London

Agen Bola OnlineLo – Alexis Sanchez dirumorkan bakal ke Chelsea musim depan. Rumor yang mana ditanggapi santai Arsene Wenger. “Hanya ada satu tim di London,” begitu katanya.

Kontrak Sanchez akan habis pada tahun depan. Pembicaraan kontrak pemain internasional Chile itu ditunda sampai akhir musim, seiring dengan belum menentunya nasib manajer klub Arsene Wenger.

Sanchez disebut-sebut diminati oleh Juventus, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Bayern Munich. Belakangan Chelsea ramai dikabarkan akan ikut dalam perburuan pesepakbola berusia 28 tahun ini.

Jika Arsenal gagal mencapai kata sepakat, maka Sanchez kemungkinan bakal dilego musim panas nanti. Chelsea ada di garda terdepan menyusul pernyataan Sanchez soal niatannya tetap berkarier di London namun bersama tim yang punya peluang meraih trofi lebih besar.

Baca Juga : Ramos Harapkan Isco Bertahan di Madrid

Tentu saja media-media Inggris langsung menunjuk Chelsea yang tengah bangkit bersama Antonio Conte saat ini dan punya kans jadi juara Liga Inggris musim ini.

Terkait hal tersebut, Wenger mencoba santai karena fokus utamanya saat ini bukan soal kontrak baru Sanchez maupun Mesut Oezil.

“Saya berpikir positif soal wawancara itu. Hanya ada satu tim di London, jadi dia sangat bahagia!,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Ya saya memahami arti lain dari wawancara itu, saya tidak perlu banya menambahkan. Menurut saya sih dia bahagia di sini, tapi memang benar kami belum memperpanjang kontraknya,” sambungnya.

“Saya berhararap dia bertahan di klub tapi secara keseluruahn kami harus sangat hati-hati ketika orang diwawancara di negara mereka sendiri karena kadang diartikan berbeda dengan pernyataan mereka.

“Saya tidak melihat hal negatif di sana. Dia ingin memenangi trofi dan semua orang ingin itu. Saya sangat memahaminya.”

“Memang benar sempat terjadi sebelumnya ketika kondisi keuangan membuat kmai harus menjual pemain terbaik kami, tapi sekarang tidak seperti itu.”

“Dia masih menyisakan kontrak 1,5 tahun lagi jadi saya rasa itu bukan sesuatu yang harus dipusingkan klub,” tutupnya.