Conte Kesal Diklaim Akan Tinggalkan Chelsea

Conte Kesal Diklaim Akan Tinggalkan Chelsea

Conte Kesal Diklaim Akan Tinggalkan Chelsea

Agen Judi Bola SbobetLondon – Antonio Conte tidak suka dengan rumor yang menyebut dia membuka peluang untuk pergi dari Chelsea. Apalagi dia sedang fokus membawa Chelsea jadi juara.

Pekan lalu, agen Conte, Federico Pastorello, menyebut bahwa kliennya itu ingin lanjut di Chelsea. Namun jika ada tawaran dari klub lain, Conte disebutnya bisa mengambil kesempatan untuk pindah.

Media-media Italia kemudian mengaitkan Conte dengan Inter Milan. Nerazzurri memang tengah berupaya untuk membangun kekuatannya kembali bersama pemilik barunya, Suning.

Tapi Conte menepis rumor tersebut. Dia justru kesal karena sang agen mengklaim sesuatu yang tidak benar.

“Sejujurnya saya kecewa ketika, pada akhirnya, Anda melihat diri Anda ada di halaman depan media karena orang lain bicara soal Anda. Ketika saya dengar orang lain bicara atas nama saya, saya tidak suka,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Ribut-ribut Rakitic dengan Pereira

“Jika seseorang ingin tahu apa yang terjadi, mereka hanya harus bertanya kepada saya. Bagaimana sesungguhnya?”

“Kami bekerja keras karena kami ingin mengakhiri musim dengan melakukan sesuatu yang luar biasa dan tidak terduga dan tentu kami akan mencoba membangun sesuatu yang penting, sesuatu yang penting untuk musim depan,” katanya.

Conte tengah dalam jalur menuju gelar juara Premier League bersama Chelsea di musim perdananya. Mantan pelatih Italia itu kini membawa The Blues memuncaki klasemen dengan 72 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur dengan delapan laga tersisa.