Mourinho ke Carrick: Siapa Diego

Mourinho ke Carrick: Siapa Diego

Mourinho ke Carrick: Siapa Diego

Agen Judi Bola OnlineSunderland – Di tengah laga lawan Sunderland, Manajer Manchester United Jose Mourinho tiba-tiba bertanya ke Michael Carrick mengenai sosok “Diego”. Begini kisahnya.

The Red Devils pulang dari Stadium of Lights markas The Black Cats, Minggu (9/4/2017) malam WIB, dengan kemenangan 3-0 berkat gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford.

Dalam kemenangan itu ada satu adegan di tepi lapangan yang cukup mencuri perhatian dan dibicarakan netizen. Itu diawali ketika para suporter MU, yang melihat timnya sudah pegang kendali penuh dalam permainan lawan Sunderland, di antaranya melontarkan chant “Diego”, merujuk pada Diego Forlan.

Forlan berseragam MU selama empat musim pada kurun waktu 2002-2004. Walaupun cuma mencetak 17 gol dalam 98 laga buat ‘Setan Merah’, pemain asal Uruguay itu tetap dikenang dengan manis oleh para suporter MU, di antaranya berkat sepasang gol yang pernah ia cetak ke gawang Liverpool. Itu mengapa chant “Diego” pun masih saja didengungkan.

Nah, untuk Mourinho ini rupanya jadi hal baru. Mendengar suporter MU meneriakkan nama “Diego, Diego” ia pun kebingungan sampai harus bertanya ke arah Michael Carrick, pemain cadangan yang tak dimainkan yang duduk di belakangnya.

Baca Juga : Conte Kesal Diklaim Akan Tinggalkan Chelsea

“Siapa Diego?” ujar Mourinho bertanya ke Carrick.

“Forlan,” jawab pemainnya tersebut.

Mourinho rupanya makin tak paham dan bertanya lagi seraya angkat bahu kiri, “Kenapa?”.

Carrick sendiri terlihat tertawa-tawa menanggapi kebingungan manajernya itu, yang sepanjang percakapan singkat tersebut tetap memasang ekspresi datar campur heran.