‘Pogba Akan Lebih Oke Lagi Musim Depan’

‘Pogba Akan Lebih Oke Lagi Musim Depan’

'Pogba Akan Lebih Oke Lagi Musim Depan'

Agen Judi Bola SbobetManchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba dinilai akan lebih oke lagi musim depan, setelah membantu The Red Devils meraih tiga trofi musim ini. Penilaian itu dilontarkan Bryan Robson, mantan pemain tengah top ‘Setan Merah’.

Pogba, yang pernah menimba ilmu sepakbola di akademi MU, “dipulangkan” dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai pemecah rekor transfer dunia — 105 juta euro.

Nilai transfer yang wah itu pada prosesnya terus-menerus jadi sorotan sepanjang penampilan Pogba pada musim 2016-17. Ada yang menilai pemain internasional Prancis 24 tahun itu tak pantas dihargai sedemikian mahal.

Pun demikian, Pogba tetap mampu membantu MU melewati musim dengan tiga trofi; Community Shield, Piala Liga Inggris, dan kemudian Liga Europa. Dan Robson, duta MU yang dulu bermain untuk klub itu periode 1981–1994, percaya Pogba cuma akan terus membaik.

Baca Juga : Mengenang Gol Tiote ke Gawang Arsenal dalam Comeback Sensasional Newcastle

“Media selalu saja berusaha mengkritik Paul,” kata Robson kepada ManUtd.com.

“Sampai titik tertentu, itu karena nilai transfernya dan bukan karena sosok pemainnya. Tapi ketika saya melihat Pogba, ia datang ke klub ini dan membuat kami tampil lebih baik di area mainnya. Ia punya sesuatu yang tak dimiliki pemain tengah lain kami.

“Paul tidak terlalu diapresiasi oleh sejumlah media tapi saya pikir tim kehilangan dirinya ketika ia tak bermain. Dengan keyakinan setelah meraih tiga trofi, saya pikir ia akan terus maju dan lebih baik lagi musim depan,” sebutnya.