Sriwijaya Jadi Bidikan Persija Berikutnya

Sriwijaya Jadi Bidikan Persija Berikutnya

Sriwijaya Jadi Bidikan Persija Berikutnya

Agen Casino OnlineBekasi – Persija Jakarta melanjutkan tren positif usai menundukkan Perseru Serui. ‘Macan Kemayoran’ bertekad merebut kemenangan lagi saat menghadapi Sriwijaya FC.

Persija mengalahkan Perseru 3-0 pekan ke-11 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017). Gol-gol Persija dicetak William Pacheco, Bruno Da Silva Lopes, serta Novri Setiawan.

Kemenangan itu membuat Persija mencatat hat-trick kemenangan. Sebelumnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu mengalahkan Arema FC dan PS TNI.

Teco berharap bisa kembali merebut kemenangan saat timnya menghadapi Sriwijaya di tempat yang sama, Jumat (16/6/2017). Namun, ia masih menunggu beberapa pemainnya kembali dari Timnas Indonesia untuk memulai persiapan.

“Kami punya waktu istirahat yang lebih bagus. Persiapannya lebih bagus, masih punya dua hari,” ujar Teco.

“Saya akan melihat kondisi pemain, apa ada yang cedera, lelah, atau mana yang lebih siap. Selain itu ada yang pulang dari timnas. Lihat kondisi saja, baru bisa tahu mana yang paling siap. Saya ingin menang di laga nanti,” tambahnya.

Baca Juga : Ramos Tak Yakin Morata Tetap di Madrid Musim Depan

Pemain Persija yang sedang memperkuat Timnas adalah Rezaldi Hehanusa. Bek berusia 21 tahun itu bermain selama 90 menit saat Indonesia menghadapi Puerto Riko, Selasa (13/6/2017).

Persija kini menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 15 poin dari 10 laga. Sementara itu, Sriwijaya FC menempati urutan ke-12 dengan 14 poin.