Gembira Cetak Gol Debut, Rodriguez Sadar Milan Belum Aman

Gembira Cetak Gol Debut, Rodriguez Sadar Milan Belum Aman

Gembira Cetak Gol Debut, Rodriguez Sadar Milan Belum Aman

Agen Casino OnlineDrobeta-Turnu Severin – Ricardo Rodriguez gembira sudah berhasil mencetak gol debutnya dalam balutan seragam AC Milan. Tapi dia sadar timnya masih perlu bekerja keras.

Rodriguez mencetak gol tunggal kemenangan Milan atas Craiova dalam laga leg I babak ketiga Kualifikasi Liga Europa di Stadionul Municipal, Jumat (28/7/2017) dinihari WIB. Gol tersebut tercipta dari situasi tendangan bebas di menit ke-44.

Gol itu boleh jadi bakal krusial untuk pemain 24 tahun tersebut. Itu setidaknya menurunkan tekanannya sebagai pemain anyar yang didatangkan senilai 15 juta euro pada musim panas ini, plus memberikan suntikan kepercayaan diri untuknya di awal musim.

Di lain sisi, eks Wolfsburg ini menyadari bahwa satu golnya belum memastikan laju Milan untuk lanjut ke babak play-off. Masih ada leg kedua yang harus dijalani dan perlu kewaspadaan tinggi.

“Itu sangat penting. Saya senang bisa mencetak sebuah gol untuk membantu tim dan sekarang kami perlu terus bekerja,” kata Rodriguez kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Masih Cedera, Mendy Terancam Lewatkan Awal Musim

“Sulit untuk bermain di tahap yang amat dini di periode pramusim, karena Craiova juga ingin menang. Jadi kami harus tampil lebih baik di San Siro.”

“Kami sudah dalam kondisi yang cukup baik dan berlatih dengan intensitas tinggi, tapi jelas masih kekurangan sesuatu,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Partai leg kedua akan digelar di San Siro, Jumat (4/8/2017) pekan depan.