Lewandowski: Pramusim Bayern Kelewat Padat Jadi Tak Bisa Latihan

Lewandowski: Pramusim Bayern Kelewat Padat Jadi Tak Bisa Latihan

Lewandowski: Pramusim Bayern Kelewat Padat Jadi Tak Bisa Latihan

Agen Judi Bola Online – Munich – Pramusim Bayern Munich dinilai penyerangnya, Robert Lewandowski, kelewat padat dengan laga friendly sampai-sampai mereka jadi tidak bisa latihan.

Bayern tidak memperlihatkan performa oke dalam pramusim lalu, termasuk saat kalah dari AC Milan, Inter Milan, Liverpool, dan Napoli.

Setelah itu Bayern harus bekerja keras mengatasi Borussia Dortmund lewat adu penalti dalam perebutan Piala Super Jerman pada awal bulan ini.

Saat Bundesliga musim baru dimulai, The Bavarians mengawali dengan kemenangan 3-1 saat menjamu Bayer Leverkusen. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti menilai pertahanan timnya belum oke di laga itu.

Lewandowski sendiri, yang menutup kemenangan Bayern atas Leverkusen lewat eksekusi titik putih, lega musim sudah dimulai. Itu karena kini Bayern bisa berlatih dengan semestinya setelah pramusim yang kelewat sibuk.

Baca Juga : Mengejar Rakitic , Pemain Real Betis Ini Jatuh Dijegal Wasit

“Kami tidak memiliki waktu untuk berlatih pada pramusim, kami punya banyak friendly,” kata Lewandowski kepada Kicker yang dikutip Soccerway.

“Itu sama sekali tidak membantu (persiapan). Kini kami sudah punya dua pekan, dan sepekan berikutnya, untuk digunakan berlatih dan melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan sepanjang pramusim,” tuturnya.