‘Mesin’ Bayern Memang Belum Panas

‘Mesin’ Bayern Memang Belum Panas

'Mesin' Bayern Memang Belum Panas

Agen Judi Bola Sbobet Dortmund – Robert Lewandowski mengakui Bayern Munich memang belum “panas” saat ini. Tapi, dalam beberapa bulan ke depan, Bayern diyakini bakal menggila.

Bayern sebenarnya hanya kehilangan Philipp Lahm dan Xabi Alonso yang pensiun musim panas ini. Setelah itu Die Roten mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Sebastian Rudy, Nicklas Sule, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez.

Bahkan Bayern kabarnya masih ingin mendatangkan pemain lagi di sisa bursa transfer ini. Meski demikian, performa Bayern dengan para pemain barunya belum seperti yang diharapkan.

Tengok saja hasil pramusim mereka ketika Bayern hanya sekali menang dari Chelsea, sementara sisanya kalah dari AC Milan, Arsenal, Liverpool, dan Napoli. Tentu saja ini bukan persiapan yang bagus menjelang bergulirnya musim 2017/2018. Apalagi Bayern punya target untuk memenangi seluruh kompetisi yang diikuti terutama Liga Champions.

Terkait performa timnya yang belum “panas”, Lewandowski memaklumi kalau para pemain baru masih harus beradaptasi dengan gaya bermain Ancelotti. Lewandowski meminta publik jangan buru-buru menghakimi Bayern bakal gagal musim ini.

Baca Juga : Neymar Datang, Cavani Jadi Nomor Dua Lagi?

Musim lalu pun, Bayern sempat terseok-seok dan tertinggal dari RB Leipzig, sebelum akhirnya jadi juara liga.

“Saya senang dengan kemenangan ini, ini adalah titel pertama kali,” ujar Lewandowski di situs resmi klub.

“Kami mampu tampil bagus. Kami memang masih melakukan beberapa kesalahan tapi ini adalah laga pertama musim ini,” sambungnya terkait kemenangan Bayern atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

“Kami harus lebih baik lagi sekarang. Saya yakin segalanya akan sempurna dalam beberapa bulan lagi. Kami tentu akan setangguh seperti di sepertiga atau paruh kedua musim lalu.”

“Persiapannya sedikit berbeda saat ini, tapi kami punya waktu lebih untuk berlatih, saya sangat senang bisa memenangi titel pertama ini,” tutupnya.