Villarreal Pinjam Carlos Bacca

Villarreal Pinjam Carlos Bacca

Masa Depan Coutinho Dispekulasikan, Skuat Liverpool Berusaha Cuek Saja

Agen Judi Bola OnlineVillarreal – Carlos Bacca takkan menghabiskan musim 2017/2018 bersama AC Milan. Penyerang Kolombia itu sudah dipinjamkan ke klub Spanyol Villarreal.

Bacca memang sudah dispekulasikan masa depannya menyusul pembelian besar-besaran Milan musim panas ini. Adalah kedatangan Andre Silva dari FC Porto yang membuatnya tersingkir dari tim utama.

Belum lagi ada kabar yang menyebut kalau Milan masih ingin mendatangkan striker baru lagi sebelum bursa transfer berakhir 31 Agustus mendatang. Maka peluang Bacca untuk menjadi starter musim ini kian mengecil.

Oleh karenanya, Bacca pun memutuskan untuk pergi dari Milan dan menerima pinangan Villarreal. Bacca bakal dipinjam hingga akhir musim dengan biaya 2,5 juta euro.

Baca Juga : Bonucci Tak Sabar Jalani Debut dengan Milan

Ada opsi permanen yang bisa diambil Villarreal jika penampilan Bacca memuaskan, yakni dengan membayar 15,5 juta euro. Bacca bakal diandalkan di lini depan ‘Kapal Selam Kuning’ bersama Cedric Bakambu, Enes Unal, dan Roberto Soriano.

Ini jadi periode kedua Bacca di La Liga setelah yang pertama bersama Sevilla sedari 2013 hingga 2015 dengan torehan 49 gol dari 108 penampilan, serta dua trofi Liga Europa. Demikian dikutip Football-Espana.