Cedera Paha, Dembele Absen Hingga Empat Bulan

Cedera Paha, Dembele Absen Hingga Empat Bulan

Cedera Paha, Dembele Absen Hingga Empat Bulan

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Baru tampil bersama Barcelona di tiga pertandingan, Ousmane Dembele sudah harus menepi lama. Cedera pahanya cukup parah hingga harus menepi hingga empat bulan.

Dembele menjalani debut sebagai starter di La Liga bersama Barcelona kala bertandang ke Getafe, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Sayangnya penyerang yang baru dibeli dengan mahal, senilai 105 juta euro, pada bursa transfer musim panas lalu itu cuma bertahan di lapangan selama 29 menit.

Pemain 20 tahun itu terjatuh dan terlihat memegangi bagian belakang paha kirinya. Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya tendon pada femoral bicep di paha kirinya robek.

Baca Juga : Ancelotti Santai Tanggapi Spekulasi Nagelsmann-Bayern

Barcelona mengungkapkan bahwa tindakan operasi segera dilakukan dalam pekan ini di Finlandia. Dembele akan absen antara 3,5-4 bulan.

“Hasil tes telah keluar menyusul cedera pemain tim pertama, Ousmane Dembele, di menit ke-29 laga melawan Getafe. Sayangnya, tendon di femoral bicep paha kirinya robek,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

“Si pemain akan dioperasi oleh Dr. Sakari Orava di Finaldia dalam pekan ini,” tambah pernyataan tersebut.

Dembele baru memainkan tiga pertandingan bersama Barcelona di musim ini, setelah diboyong dari Borussia Dortmund. Pemain yang diproyeksikan menjadi pengganti Neymar itu sebelumnya turun menghadapi Espanyol dalam debut kompetitifnya bareng Blaugrana, disusul tampil saat menghadapi Juventus di Liga Champions.