Ada Pemain Madrid Cedera Lagi, Kini Giliran Navas

Ada Pemain Madrid Cedera Lagi, Kini Giliran Navas

Ada Pemain Madrid Cedera Lagi, Kini Giliran Navas

Agen Judi bola OnlineMadrid – Badai cedera belum mau pergi dari Real Madrid. Kali ini giliran sang kiper, Keylor Navas, yang harus masuk ruang perawatan.

Navas mendapat cedera otot pangkal paha saat membela timnas Kosta Rika pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Belum diketahui berapa lama Navas harus absen.

Tentu saja cedera Navas ini bakal membuat pusing kepala pelatih Madrid Zinedine Zidane mengingat dia sebelumnya juga harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Gareth Bale, Dani Carvajal, dan Mateo Kovacic yang cedera.

Sementara, Marcelo, Karim Benzema, dan Theo Hernandez masih dalam tahap pemulihan usai cedera sebelumnya. Padahal Madrid akan menghadapi sejumlah laga penting selama November ini, termasuk dua laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Untuk laga menghadapi Getafe, Sabtu (15/10/2017) malam WIB nanti, Kiko Casilla bakal dipasang sebagai kiper utama dengan pelapisnya salah satu di antara dua kiper muda, Moha Ramos atau Javier Belman. Luca Zidane yang biasanya jadi pilihan ketiga juga absen karena cedera bahu.

Baca juga : Tertarik Latih Bayern, Loew?

“Saya berharap Keylor tidak harus cedera untuk waktu lama,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Kita lihat dari hari ke hari saja. Luca harus absen sedikit lama karena masalah pada bahunya. Kiko akan bermain lawan Getafe, sementara Moha dan Belman masuk skuat,” sambungnya.

Madrid kini berada di posisi kelima klasemen dengan 14 poin dari tujuh laga, selisih tujuh angka dari Barcelona di puncak