Mantan Presiden Madrid: Pemain seperti Kane Wajib Didatangkan

Mantan Presiden Madrid: Pemain seperti Kane Wajib Didatangkan

Mantan Presiden Madrid: Pemain seperti Kane Wajib Didatangkan

Agen Judi Bola Online Madrid – Untuk Real Madrid, pemain macam Harry Kane wajib didatangkan. Begitu kata Ramaon Calderon, mantan presiden klub tersebut.

Madrid disebut-sebut menaruh minat kepada Kane seiring dengan adanya laga Madrid lawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, yang berakhir 1-1, Rabu (18/10/2017).

Media-media Spanyol dan Inggris bahkan menyebut bahwa El Real sudah memiliki rencana untuk mengajukan tawaran tertentu demi bisa merekrut penyerang berusia 24 tahun itu dari Spurs.

Baca Juga : Ada Pemain Madrid Cedera Lagi, Kini Giliran Navas

Calderon, yang memimpin Madrid periode 2006-2009, menyebut bahwa Kane memang memiliki karakteristik yang tepat buat klub tersebut baik secara kemampuan di atas lapangan maupun daya tarik finansial.
“Sekarang Madrid selalu mencari pemain-pemain top,” ujar Calderon kepada Reuters dalam sebuah acara di Madrid.

“Sebuah klub seperti Real Madrid berkewajiban punya pemain-pemain penting untuk mendatangkan sponsor-sponsor baru dan terus mendatangkan uang agar bisa menjaga status sekarang. Uang itu membantu untuk berinvestasi, ditabung, lalu investasi lagi.”

“Saya menduga Madrid akan ingin merekrut Kane, ini bergantung pada sejumlah hal, seperti hasrat pemain bersangkutan dan pelatih, tapi tak diragukan lagi ia merupakan pemain luar biasa,” tuturnya.