Zidane: Carvajal Sudah Sembuh dari Infeksi Jantung

Zidane: Carvajal Sudah Sembuh dari Infeksi Jantung

Zidane: Carvajal Sudah Sembuh dari Infeksi Jantung

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal sudah sembuh dari infeksi jantung yang dideritanya. Namun, belum bisa diketahui kapan Carvajal akan kembali.

Carvajal terserang virus yang menyebabkan peradangan di area jantungnya atau Perikarditis. Dia telah absen membantu Madrid mengalahkan Alaves 2-1, akhir September lalu.

Itu berarti Carvajal telah absen di lima pertandingan Madrid di semua kompetisi. Meski sudah sembuh, Carvajal masih harus menepi di laga-laga Los Blancos di depan.

Baca Juga : Weidenfeller Akan Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim

“Dani baik-baik saja dan serangkaian tes yang telah dia jalani positif,” ucap pelatih Madrid Zinedine Zidane di Marca.
“Sepanjang hari ini dia bersepeda, dia sehat tapi masih ada sebuah proses pemulihan dan kami akan harus melihat bagaimananya.”

Satu lagi pemain Madrid yang dibekap cedera panjang adalah Gareth Bale karena masalah betis. Zidane mengatakan, Bale akan bisa kembali berlatih dalam waktu dekat.

“Gareth sudah keluar di lapangan. Dia di ambang berlatih bersama tim tapi kami belum bisa memberikan tanggal untuk itu,” Zidane menambahkan.

Madrid akan menghadapi Fuenlabrada di babak 32 besar Copa del Rey pada Jumat (27/10) dinihari WIB. Setelahnya, El Real akan bertamu ke markas Girona dalam lanjutan La Liga dua hari berikutnya.