Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Presiden La Liga Javier Tebas memang jadi salah satu sosok yang paling heboh ketika Neymar meninggalkan Barcelona. Dia masih berharap Neymar kembali ke Spanyol.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Transfernya memecahkan rekor dunia, dengan biaya mencapai 222 juta euro.

Kepergian Neymar membuat Tebas kecewa, karena ia berharap pemain-pemain terbaik ada di Liga Spanyol. Pada awalnya Tebas bahkan menuntut transfer Neymar diselidiki karena dinilai melanggar aturan Financial Fair Play, plus menuding PSG mendapatkan sokongan dana dari pemerintah Qatar.

Baca Juga : Semifinal Copa del Rey : Barca Jumpa Valencia, Leganes Tantang Sevilla

Sampai kini pun Tebas masih belum rela Neymar jauh dari Spanyol. Belakangan bintang asal Brasil itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Tebas mengakui ingin Neymar kembali ke Spanyol, apapun timnya.
“Saya ingin Neymar kembali ke sepakbola Spanyol, ya,” ungkapnya dikutip Marca.

“Timnya tidak harus sama dengan sebelumnya. Tapi di sini kami harus menjadi yang terbaik dan Neymar adalah jawabannya,” imbuhnya.

Tebas sendiri sudah lama dikenal sebagai penggemar Madrid. Pada November 2015 silam, dia mengaku sebagai Madridista, hanya beberapa hari jelang El Clasico pertama antara Madrid vs Barcelona di musim 2015/2016.