Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Gerard Pique dan Barcelona mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama. Bek internasional Spanyol itu diikat sampai 2022 mendatang.

Pique segera menyusul Lionel Messi yang pada November lalu sudah meneken perpanjangan kontrak. Menariknya, Barcelona juga memagari Pique dengan klausul rilis yang amat tinggi yakni 500 juta euro atau sekitar Rp 8,1 triliun.

Angka tersebut cuma kalah dengan milik Messi, yang diset di angka 700 juta euro. Tingginya angka-angka klausul rilis ini menunjukkan dengan jelas bahwa Barcelona tak mau kecolongan seperti kasus Neymar di musim panas lalu.

“FC Barcelona dan Gerard Pique telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak si pemain hingga 30 Juni 2022. Klausul pelepasannya telah dipasang di angka 500 juta euro,” ungkap pernyataan resmi Barcelona.

Baca Juga : Ronaldo Kabarnya Ingin Gaji Setara Messi

Pique merupakan produk asli La Masia, yang sempat bertualang ke Premier League bareng Manchester United lalu ke Real Zaragoza. Dia kembali ke Blaugrana pada musim 2008/2009 dan langsung menjadi bagian penting tim sejak saat itu sampai sekarang.

Pique sejauh ini sudah memenangi enam gelar La Liga, lima titel Copa del Rey, tiga trofi Liga Champions, dan sejumlah kejuaraan lainnya. Total ada 24 piala yang diraihnya selama memperkuat Barcelona.