Survei: Mayoritas Fans Madrid Ingin Ronaldo Dijual

Survei: Mayoritas Fans Madrid Ingin Ronaldo Dijual

Survei: Mayoritas Fans Madrid Ingin Ronaldo Dijual

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tengah dispekulasikan. Hasil survei terbaru mengatakan megabintang asal Portugal itu sebaiknya dijual saja.

Media Spanyol AS membuat survei kepada pembacanya untuk mengetahui apakah Ronaldo sebaiknya bertahan atau tidak. Survei diikuti oleh 1.500 pembaca.

Dan hasilnya cukup mengejutkan. Di situs AS berbahasa Inggris, sebanyak 57,9% atau 868 fans meminta Ronaldo dijual saja oleh Madrid. Sementara sisanya yakni 42,1% atau 632 fans memilih CR7 bertahan di Santiago Bernabeu.

Adapun poling di situs AS berbahasa Spanyol, dengan responden yang mencapai 129.015 masih dibuka. Sampai sekarang, survei memperlihatkan sebanyak 67,10% atau 86.571 fans meminta Ronaldo dijual, dengan 32,90% atau 42.444 fans memilih topskorer semasa Madrid itu dilepas.

Baca Juga : Sepakati Kontrak Baru dengan Barcelona, Pique Punya Klausul Rp 8,1 Triliun

Penampilan Ronaldo musim ini memang tidak begitu impresif. Ketajamannya menurun dengan baru bikin empat gol dari 14 pertandingan di La Liga.

Imbasnya, penampilan Los Blancos juga anjlok, di mana kini masih tertahan di peringkat empat dengan torehan 32 poin, tertinggal 19 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Dengan kesulitan itu, muncul rumor Ronaldo ingin hengkang dari Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu disebut-sebut ingin balik ke Manchester United. Adapun alasan Ronaldo ingin pindah lantaran belum mendapat sodoran kontrak baru dengan salah satu poinnya adalah kenaikan gaji, sebab merasa berjasa mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.