Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Cristiano Ronaldo takkan bermain lawan Leganes tengah pekan ini. Real Madrid memberi Ronaldo waktu istirahat demi mengembalikan kondisi fisik.

Ronaldo memang tengah on fire sejak pergantian tahun. Dalam enam pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Ronaldo bikin 10 gol dan dua assist. Padahal Ronaldo sebelumnya kesulitan bikin gol.

Kehadiran Ronaldo tentu diharapkan untuk mendongrak posisi Madrid di liga karena masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan selisih 17 poin dari Barcelona di puncak serta 10 poin dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Atletico Tundukkan Bilbao 2-0

Sebisa mungkin Madrid akan terus memainkan Ronaldo demi menjaga peluang mereka menang. Tapi tidak untuk laga lawan Leganes, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB nanti, karena Ronaldo diberi waktu istirahat oleh pelatih Zinedine Zidane.

Menurut Zidane, penting untuk Ronaldo berlibur karena Madrid bakal ditunggu jadwal padat ke depan termasuk leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris St-Germain. Belum lagi para pemain inti mereka juga tengah dibekap cedera seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Marcelo

Pesepakbola asal Portugal itu langsung menghabiskan waktu liburannya itu bersama pacarnya, Georgina Rodriguez, beserta keluarganya.

Tak cuma Ronaldo dan ketiga pemain di atas, Keylor Navas juga absen saat menghadapi Leganes.