Tentang Performa Kuartet MCSD Barcelona

Tentang Performa Kuartet MCSD Barcelona

Tentang Performa Kuartet MCSD Barcelona

Agen Casino Onlinearcelona – Untuk kali pertama, Barcelona bisa menurunkan kuartet MCSD. Keempatnya berkontribusi aktif dalam semua gol-gol yang dicetak Blaugrana ke gawang Girona.

Blaugrana bangkit dari ketinggalan untuk kemudian meraih kemenangan telak 6-1 ketika menjamu Girona di partai jornada ke-25 La Liga, Minggu (25/2/2018).

Valverde memasang formasi dasar 4-4-2 di laga ini, dengan Lionel Messi dan Luis Suarez jadi tumpuan lini depan. Mereka ditopang oleh Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele yang didorong lebih ke depan.

Hasilnya Messi mencetak dua gol dan satu assist, Suarez bikin hat-trick plus dua assist, Coutinho membuat satu gol dan satu assist, sedangkan Dembele punya satu assist di laga ini.

Baca Juga : Matthias Sammer Akui Salah Lepas Toni Kroos ke Madrid

Baru kali ini Ernesto Valverde tercatat bisa menurunkan kuartet MCSD (Messi-Coutinho-Suarez-Dembele) tersebut. Entrenador Barca itu mengaku puas, secara khusus mengenai performa Dembele dan Coutinho yang merupakan rekrutan baru musim ini.

“Ketika pemain seperti Coutinho bikin gol, ia akan lebih percaya diri. Memang itu yang senantiasa dicari seorang pemain. Mereka adalah pemain-pemain yang akan membantu kami, masing-masing dengan karakteristiknya,” kata Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Dembele memberikan kedalaman tambahan (dalam permainan Barca) tapi sebelum ini ia bermasalah dengan cedera sehingga mengganggu proses adaptasi. Itu mengapa ia masih membiasakan diri dengan tim.”

“Coutinho bermain sangat baik lewat dalam. Saya pikir hari ini keduanya sudah mengambil sebuah langkah maju yang besar,” tuturnya.