SPAL Tampil Terbuka saat Jamu Juventus

SPAL Tampil Terbuka saat Jamu Juventus

SPAL Tampil Terbuka saat Jamu Juventus

Agen Judi Bola OnlineFERRARA – Pelatih SPAL 2013, Leonardo Semplici, menegaskan timnya tidak akan mengubah identitas permainan mereka saat menjamu Juventus dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Italia 2017-2018, Minggu 18 Maret 2018 dini hari WIB. Semplici menginginkan timnya untuk tetap menguasai jalannya pertandingan.

SPAL saat ini berada diperingkat ke-17 klasemen sementara Liga Italia 2017-2018, satu peringkat di atas zona degradasi. Akan tetapi, Crotone yang memiliki jumlah poin yang sama dengan SPAL, yakni 24 poin, masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Jelas dengan situasi tersebut, mengamankan tiga poin dari Juventus adalah hal wajib bagi mereka untuk terhindar dari zona degradasi.

Karena itu, pelatih berpaspor Italia itu menyuruh timnya untuk menguasai jalannya pertandingan agar tidak mudah dikalahkan oleh Bianconeri –julukan Juventus.

“Untuk menghentikan Juventus, kami perlu mengandalkan karakteristik kami sendiri. Mereka tidak memiliki titik kelemahan, jadi kami yang harus tampil sempurna. Kami akan bermain dengan dua striker karena begitulah kami selalu bermain. Kami pun tidak ingin mengubah identitas kami. Kurang lebih sama seperti yang kami lakukan saat menghadapi Sassuolo minggu lalu,” ucap Semplici, mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/3/2018).

Baca Juga : Reus: Bertahanlah di Dortmund, Batshuayi

“Kami akan mencoba membawa permainan kami saat menghadapi Juventus. Saya meminta para pemain untuk menguasai permainan, setidaknya jika keadaan memungkinkan. Jangan lupa bahwa jika kami ingin mengamankan posisi di Liga Italia, itu berarti harus merebut poin dalam pertandingan seperti ini,” lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Menurut Semplici, skuad Juventus berisi pemain-pemain yang sangat kuat. Ia pun berkata jika ada satu pemain Juventus yang tak bisa tampil di laga nanti, maka Paulo Dybala lah orangnya. Hal itu tidak mengherankan, mengingat La Joya –julukan Dybala– menjadi penentu kemenangan Juventus di tiga dalam empat laga terakhir.

Wajar saja jika SPAL akan kesulitan melawan Juventus. Pasalnya Juventus belum terkalahkan dari 12 pertandingan terakhir di Liga Italia 2017-2018. Bahkan, mereka belum kemasukan satu gol pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, atau sepanjang 2018.