Valverde Tak Pernah Cemaskan Kebiasaan Makan Dembele

Valverde Tak Pernah Cemaskan Kebiasaan Makan Dembele

Valverde Tak Pernah Cemaskan Kebiasaan Makan Dembele

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Barcelona dikabarkan cemas dengan kebiasaan Ousmane Dembele mengonsumsi makanan cepat saji. Tapi rupanya, sang pelatih Ernesto Valverde membantah kabar tersebut.

Dembele resmi bergabung dengan Barca pada awal musim ini setelah ditebus dengan harga 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, dia baru menjadi starter sebanyak empat kali di seluruh ajang kompetitif.

Cedera menjadi salah satu alasan minimnya menit bermain Dembele. Sejak bergabung dengan Barca, dia sudah dua kali cedera. Yakni, robek tendon pada femoral bicep dan masalah pada otot hamstring.

Menurut laporan dari Cadena SER yang dikutip AS, kerentanan cedera Dembele itu etrkait kebiasaan konsumsi makanan kurang sehat. Akan tetapi, pelatih Barca, Valverde membantahnya. Dia percaya pemain asal Prancis itu dijaga ahli gizi.

Baca Juga : Rahasia di Balik Tendangan Bebas Maut Messi ke Gawang Atletico Madrid

“Pertanyaan ini mengejutkan saya sedikit. Semua pemain di luar lapangan sangat profesional, seperti saat tampil di hari Minggu dan dalam kasus Dembele, mereka menggunakan orang terpercaya, ahli gizi,” kata Valverde seperti dikutip AS.