Suarez Sedang Menghantui Madrid

Suarez Sedang Menghantui Madrid

Suarez Sedang Menghantui Madrid

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Selain Lionel Messi, Real Madrid juga patut mewaspadai Luis Suarez saat menghadapi Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu sedang rajin bikin gol di El Clasico.

Suarez dibeli Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Sejak saat itu, ada tujuh pertandingan El Clasico dilakoninya di La Liga.

Di El Clasico pertamanya, 25 Oktober 2014, Barcelona kalah 1-3 di Bernabeu. Tapi Suarez langsung memberi andil lewat assist untuk gol Neymar. Baru di El Clasico kedua, Suarez menjadi bintangnya. Satu golnya memastikan Barca menang 2-1 di Camp Nou.

Di El Clasico ketiganya, Suarez kembali menjadi bintang. Ia bikin dua gol saat Barca berpesta dengan skor 4-0 di Bernabeu, 22 November 2015.

Sempat absen bikin gol di El Clasico keempatnya, Suarez menebus di pertemuan berikutnya. Ia mencetak satu gol saat Barca berimbang 1-1 dengan Madrid, 3 Desember 2016.

Suarez absen lagi bikin gol di laga El Clasico keenamnya. Tapi Suarez lagi-lagi bisa membayarnya di El Clasico berikutnya yakni di Bernabeu 23 Desember lalu. Saat itu, Suarez mencetak gol pembuka saat timnya menang 3-0.

Praktis mantan pemain Liverpool itu menjadi bintang di El Clasico sejak kedatangannya 3,5 tahun lalu. Dia sudah bikin lima gol ketika dua pemain tertajam di El Clasico, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, baru bikin tiga gol dalam kurun waktu itu.

Baca Juga : Usaha Messi dan Valverde Hindari Torehan-Torehan Tak Diinginkan

“Hal yang paling spesial adalah gol pertama saya di El Clasico musim 2014/2015, dan ketika itu juga ada kemungkinan gol itu membuat kami juara dan itu sangat mengesankan,” tutur Suarez seperti dikutip Marca.

“Saya juga ingat gol dari kemenangan 4-0 di Bernabeu. Itu selalu menjadi momen yang unik karena bisa mencetak gol menghadapi rival abadi. Kemenangan 3-0 di pertemuan pertama musim ini juga membuat paruh pertama nyaris sempurna dan memberi keuntungan yang bagus,” lanjut Suarez.

Di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB nanti, Barca akan menjamu Madrid di El Clasico kedua musim ini. Bisakah Suarez melanjutkan catatan apiknya itu?