Tanda Tanya Masa Depan Ronaldo dan Bale Usai Madrid Jadi Juara

Tanda Tanya Masa Depan Ronaldo dan Bale Usai Madrid Jadi Juara

Tanda Tanya Masa Depan Ronaldo dan Bale Usai Madrid Jadi Juara

Agen Judi Bola OnlineKiev – Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale baru saja membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions. Tapi langsung ada tanda tanya soal masa depan mereka di Madrid.

Pada laga final Liga Champions 2017/2018 yang dihelat di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB tersebut, Bale menjadi pahlawan El Real dengan dua gol ke gawang Loris Karius ketika baru masuk di menit ke-61.
Sementara Ronaldo mengakhiri turnamen Liga Champions musim ini sebagai top skorer dengan 15 gol, meskipun gagal menambah koleksi golnya pada laga final. Mereka punya peran masing-masing dalam keberhasilan Madrid jadi juara.
Setelah laga, salah satu pertanyaan yang didapat Ronaldo dari para jurnalis adalah mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Menariknya, jawaban Ronaldo membuat banyak fans bertanya-tanya.

“Pada beberapa hari ke depan saya akan memberi jawaban kepada fans (terkait masa depan). Sangat indah bisa berada di Madrid. Masa depan para pemain Madrid sekarang tidak penting, kami baru saja membuat sejarah,” ujarnya kepada BBC.

“Saya tak punya keraguan, itu tidak penting. Saya sekarang harus beristirahat dan bertemu dengan rekan-rekan timnas Portugal. Dan dalam beberapa pekan ke depan saya akan buat pengumuman,” tambah bintang yang kontraknya habis 2021 tersebut.
Pada momen berbeda usai final tersebut, Bale juga mendapat pertanyaan serupa. Apalagi masa depannya memang sudah santer dispekulasikan. Bale kini menegaskan keinginannya main secara reguler.

“Sejujurnya saya kecewa tak memulai laga sejak awal (di final). Saya merasa pantas jadi starter, tapi pada akhirnya manajer yang membuat putusan. Saya ingin bermain tiap pekan, sesuatu yang tak terjadi musim ini,” katanya kepada AS.

“Saya cedera selama lima pekan dan tak bermain reguler. Saya akan duduk dengan agen dan berbicara soal ini,” lanjut pemain yang masih punya kontrak di Madrid hingga 2022 itu.