Tinggalkan Madrid, Zidane Mau Rehat

Tinggalkan Madrid, Zidane Mau Rehat

Tinggalkan Madrid, Zidane Mau Rehat

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Zinedine Zidane secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid. Zidane tak sedang mencari tantangan baru, mengindikasikan mau rehat dulu.

Zidane mengumumkan mundur dari posisi pelatih Madrid, Kamis (31/5/2018), hanya berjarak lima hari setelah mengantarkan tim menjuarai Liga Champions. Era pelatih 45 tahun itu di Los Blancos pun berakhir setelah 2,5 tahun.

Padahal Zidane amat sukses bersama Madrid dalam periode tersebut. Dalam 2,5 tahun, dia memenangi sembilan trofi termasuk tiga titel Liga Champions beruntun yang jadi rekor.

Pengumuman mendadak Zidane pun menimbulkan tanda tanya, salah satunya apakah mantan gelandang itu tengah mencari tantangan baru. Namun Zidane menepis dugaan tersebut, mengindikasikan mau beristirahat dulu.

Baca Juga : Ronaldo Ingin Kontrak Seperti Messi di Barca

“Saya tak sedang mencari tim lain, tidak ada yang berubah untuk saya, ini cuma keputusan yang natural saja. Ketika saya bilang di bulan Februari bahwa saya tak memikirkan kemungkinan pergi, saya mengatakannya dengan jujur,” ungkap Zidane dilansir Marca.

“Saya bilang bahwa di klub ini, segala sesuatunya bisa berakhir dalam hitungan momen. Sudah tiga tahun saya di sini dan masa saya di sini sudah berakhir, ada momen-momen sulit di tengah-tengah tiap musim-musim tersebut dan itu membuat Anda berpikir,” tandasnya.