Valverde Tak Ambil Pusing soal Guard of Honor

Valverde Tak Ambil Pusing soal Guard of Honor

Valverde Tak Ambil Pusing soal Guard of Honor

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Ernesto Valverde tak mau ambil pusing terkait polemik guard of honor di El Clasico. Barcelona tak menganggap penting persoalan ini.

El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, diwarnai polemik guard of honor. Barcelona yang memastikan diri juara La Liga pada pekan lalu, sesuai tradisi layak mendapatkan guard of honor dari Real Madrid.

Namun seperti diketahui, Madrid menolak melakukannya. Bahkan sejak jauh-jauh hari ketika skenario ini muncul, Los Blancos sudah menegaskan takkan melakukan upacara tersebut.

Sebabnya Madrid merasa Barcelona lebih dulu merusak tradisi. Di El Clasico pertama lalu yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid baru saja memenangi Piala Dunia Antarklub namun Barcelona menolak memberikan guard of honor.

Barcelona punya alasan bahwa mereka tak tampil di kompetisi yang dimenangi Madrid, sehingga tak perlu melakukannya. Sementara Madrid menganggap bahwa untuk memenangi Piala Dunia Antarklub, mereka telah menjuarai Liga Champions yang mana Barcelona juga ikut serta.

Valverde menepis kalau Barcelona tak menghormati Madrid terkait penolakan guard of honor tersebut, yang kini berujung pembalasan dari sang rival. Dia juga menekankan Barcelona tak mau ambil pusing soal ini.

Baca Juga : Suarez Sedang Menghantui Madrid

“Saya tak menganggapnya demikian (Barcelona tak menghormati Madrid). Kita sudah banyak membicarakannya. Ini sesuatu yang, pastinya, tidak peduli seberapa seringnya Anda membicarakannya, takkan jadi soal,” ungkapnya dilansir Marca.

“Itu tak masalah untuk saya (Madrid menolak melakukan guard of honor), begitulah. Kami tak menganggapnya penting. Ada begitu banyak keributan sampai-sampai kelihatannya Anda harus melakukan sebuah survei.”

“Saya yakin itu jauh lebih sederhana. Antara rival langsung, urusan ini jadi lebih punya gaung,” imbuh Valverde.