Ingin Jaminan Starter, Kovacic Bisa Jadi Tinggalkan Madrid

Ingin Jaminan Starter, Kovacic Bisa Jadi Tinggalkan Madrid

Ingin Jaminan Starter, Kovacic Bisa Jadi Tinggalkan Madrid

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Mateo Kovacic mau saja bertahan di Real Madrid musim depan. Tapi syaratnya dia mendapat jaminan sebagai starter dari pelatih baru.

Beberapa hari setelah Madrid jadi juara Liga Champions, pelatih Zinedine Zidane memastikan diri mundur dan tak lagi menangani tim itu. Mundurnya Zidane lantas membuat masa depan sejumlah pemain dispekulasikan dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang paling hot.

Selain keduanya, ada juga Kovavic. Bukan rahasia lagi jika gelandang Kroasia ini adalah pelapis dari Casemiro, Luka Modric, atau Toni Kroos dan tentu ingin mencari kesempatan jadi starter di klub lain.

Sepanjang musim ini, gelandang 24 tahun tersebut sebenarnya cukup diberikan menit bermain Ia tampil 21 kali di La Liga, dengan total 36 kali di semua ajang. Total waktunya adalah 1.823 menit atau rata-rata 50 menit per laga.

Tentu saja hal itu tidak membuat Kovacic puas. Sama seperti Bale, waja saja Kovacic ingin jaminan tampil lebih banyak musim depan, entah bersama Madrid atau klub lain.

“Saya percaya akan lebih sering bermain, entah bersama Madrid atau di tempat lain. Sekarang adalah waktu bagi saya untuk bermain rutin,” ujar Kovacic seperti dilansir Sportskeeda.

“Apakah ada Tawaran? saya masih berada dalam kontrak di Madrid dan saya berharap tak akan berkomentar soal klub-klub lain,” tambah pemain yang kontraknya berjalan hingga 2021 itu.

Kovacic juga menjadi pemain yang terkejut akan mundurnya Zidane. Ia sama sekali tak menyangka hal itu terjadi begitu cepat.

Baca Juga : Loew Tak Tertarik Tangani Madrid

“Pengunduran dirinya mengejutkan kami. Kami sama sekali tak melihat potensi itu terjadi. Namun, pada akhirnya ini adalah pilihan dia. Dia pergi secara terhormat sebagai pemain, begitu juga sekarang. Mungkin ada seseorang di ruang ganti yang tahu tentang ini, tapi saya tidak, saya kaget.”

“Sekarang, kami berharap keberuntungan bagi Zidane dan sekarang kita lihat apakah dia bisa mencapai prestasi seperti ini dengan tim lain,” tutupnya.