Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Foto Andres Iniesta duduk sendirian di Stadion Camp Nou menjadi kenangan terakhir sebagai pemain Barcelona. Dia mengungkapkan betapa memilukan momen itu.

Iniesta mengakhiri kebersamaan dengan Barcelona pada Camp Nou pada 21 April 2018. Dalan laga pamungkas La Liga musim 2017/2018 itu, Barca menjamu Real Sociedad dan menutup dengan kemenangan 1-0.

Dalam laga itu, Iniesta tampil dari bangku cadangan. Dia diturunkan di menit ke-82 menggantikan Paco Alcacer.

Usia pertandingan, Iniesta duduk sendiri di tengah lapangan. Seolah mengisyaratkan beratnya meninggalkan sebuah klub yang dia sudah bergabung sejak usia 12 tahun dan mengoleksi 35 trofi.

“Itu sangat emosional. Saya bermain sepanjang hidup saya di Barcelona. Makanya, mengucapkan selamat tinggal tidaklah mudah,” ujar dia.

Baca Juga : Abidal Akan Jadi Direktur Olahraga Barca

“Saya duduk di atas rumput sendirian setelah pertandingan terakhir. Itu menjadi momen yang intim antara saya dan lapangan tempat saya sudah memainkan banyak sekali pertandingan. ITu caya saya melakukan perpisahan dengan rumah saya. Setiap sudut Camp Nou memiliki kenangan buat saya. Lorong ruang ganti, tempat mandi, loker, semuanya. Sungguh pedih,” ujar dia.

Kini, Iniesta tengah berfokus di Piala Dunia 2018. Dia akan bertarung bersama-sama timnas Spanyol di babak Grup B.