Juventus Perpanjang Kontrak Duo Veteran, Chiellini dan Barzagli

Juventus Perpanjang Kontrak Duo Veteran, Chiellini dan Barzagli

Juventus Perpanjang Kontrak Duo Veteran, Chiellini dan Barzagli

Agen Judi Bola OnlineTurin – Juventus memperpanjang kontrak dua bek veteran mereka, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Chiellini diberi kontrak baru dua tahun, sedang Barzagli setahun.

Bertahannya Chiellini dan Barzagli menjadi krusial untuk Juventus setelah ditinggalkan Gianluigi Buffon menyambut musim 2018/2019. Keduanya akan jadi sosok pemimpin di tim, khususnya Chiellini yang telah ditunjuk sebagai kapten baru.

Chiellini yang Agustus mendatang akan berusia 34 tahun, diikat kontrak baru sampai 2020. Sementara Barzagli yang baru berulang tahun ke-37 pada Mei lalu dipertahankan selama semusim lagi.

“Juventus Football Club pada hari ini dengan senang mengumumkan perpanjangan kontrak duo bek berpengalaman, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli,” ungkap pernyataan Juventus di situs resminya.

“Chiellini yang baru-baru ini ditunjuk sebagai kapten Bianconeri, telah berkomitmen dengan klub untuk dua tahun lagi sampai 2020, sementara rekannya di barisan belakang, Barzagli, memperbarui kontrak sampai 2019,” demikian pernyataaan mereka.

Baca Juga : Pembelaan untuk Sergio Ramos dari Eks Pemain Liverpool

Chiellini dan Barzagli saat ini merupakan dua pemain tertua di skuat Juventus. Baik Chiellini maupun Barzagli pada musim 2017/2018 lalu masih mampu melahap 37 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.

Chiellini lebih dulu bergabung dengan Juventus ketimbang Barzagli, yakni pada musim 2007/2008 silam. Sementara rekannya baru menyusul pada musim 2010/2011.