Lawan Persebaya Jadi Momen Nostalgia Teco

Lawan Persebaya Jadi Momen Nostalgia Teco

Lawan Persebaya Jadi Momen Nostalgia Teco

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Pertandingan melawan Persebaya Surabaya menjadi momen yang ditunggu pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu memiliki kenangan manis bersama Green Force.

Persija akan bertemu Persebaya di laga Liga 1 2018 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). Menjelang pertandingan itu, Teco teringat akan pengalamannya bersama Persebaya

Teco pernah bekerja di Persebaya pada 2004 lalu saat meraih gelar juara Liga Indonesia di tahun yang sama. Ketika itu, Teco menjadi pelatih fisik di bawah komando Jacksen F. Tiago sebagai pelatih kepala.

Menariknya, Persebaya mendapatkan gelar setelah mengalahkan Persija di Stadion Gelora 10 November dengan skor 2-1.

Baca Juga : Madrid Rekrut Kiper Muda Ukraina

“Buat saya Persebaya adalah tim favorit saya. Waktu tahun 2003, saya pulang dari Singapura lalu saya kerja sama dengan Jacksen. Saya lima tahun di sana, saya senang bisa juara di sana,” ungkap Teco, Senin (25/6/2018)

“Surabaya juga kota yang bagus, saya biasa liburan di sana. Tapi sekarang saya harus kerja sama Persija buat lawan Persebaya. Saya bisa sukses di sana dan saya harus kerja untuk sukses sama Persija,” katanya.