Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga

Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga

Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Usai Polandia tersingkir dari Piala Dunia 2018, Robert Lewandowski mulai berbicara soal masa depannya. Ia menegaskan niatnya meninggalkan Bundesliga.

Masa depan Lewandowski dispekulasikan sejak musim lalu. Penyerang 29 tahun itu kerap berselisih dengan manajemen meski menjadi pemain penting Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir.

Beberapa waktu lalu, agennya Pini Zahavi mengklaim Lewandowski ingin meninggalkan Munich karena ingin mencari tantangan baru. Kini hal itu ditegaskan sang pemain.

Usai Polandia dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018, Lewandowski menjawab pertanyaan soal masa depannya. Ia mengaku masih berniat mencari tantangan di liga lain.

“Sekarang saya berusia 29 tahun dan saya pikir masih bisa bermain beberapa tahun lagi kalau tidak mengalami cedera,” kata Lewandowski ke Players Tribune yang dilansir ESPN.

“Mari tunggu saja. Saya tahu sudah berada di Jerman selama delapan tahun dan saya ingat pernah bilang beberapa tahun lalu kalau tidak akan tinggal di satu liga sepanjang karier saya, dan itu pasti,” tambahnya.

Baca Juga : Lawan Persebaya Jadi Momen Nostalgia Teco

Munich sendiri bersikeras ingin mempertahankan sang pemain. Pemain yang tiga kali menjadi topskorer Bundesliga itu berkali-kali diklaim bakal bertahan musim depan.

Adapun beberapa klub memang mengincar Lewandowski. Selain Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampungnya.