Persib Punya Duet Striker Maut, Lini Belakang Persija Harus Fokus

Persib Punya Duet Striker Maut, Lini Belakang Persija Harus Fokus

Persib Punya Duet Striker Maut, Lini Belakang Persija Harus Fokus

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Persib Bandung memiliki duet maut di lini depan. Tak mau ambil pusing, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco hanya meminta agar lini belakang timnya fokus dan waspada.

Persib mengandalkan duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman di lini depan. Kedua pemain tersebut telah menghasilkan total 16 gol di Liga 1 2018. Ezechiel mengemas 11 gol dan menjadi top skorer sementara, sedangkan Bauman telah mencetak lima gol.

Duet N’Douassel-Bauman akan mengancam lini pertahanan Persija pada pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Teco selaku pelatih Persija tak terlalu mengkhawatirkannya.

“Saya rasa kita tidak usah bicara soal tim lawan, kami konsentrasi saja sama tim kami. Harus koreksi apa yang kurang dari pertandingan kemarin (menghadapi Persebaya Surabaya) agar lawan Persib tidak bikin kesalahan lagi,” ungkap Teco.

Pelatih asal Brasil itu bakal menyiapkan strategi untuk bisa meraih poin penuh. Dia meminta agar timnya tak mengulangi kesalahan yang sama saat bermain imbang 1-1 dengan Persebaya pada Selasa (26/6/2018).

Baca Juga : Fellaini Akan Umumkan Masa Depan pada 1 Juli

“Selain itu pemain belakang juga harus full konsentrasi dalam me-marking lawan,” tutur Teco

“Kalau kemarin faktor lapangan juga memengaruhi ya, pemain bilang lapangan berat, untuk berlari memerlukan tenaga lebih dan kami pikir persoalan konsentrasi saja ketika di lapangan yakni bagaimana pemain bisa passing lebih bagus tetapi kita semua tahu kondisi lapangan yang kurang bagus,” dia menambahkan.