Teken Kontrak Baru, Umtiti: Barca adalah Rumahku

Teken Kontrak Baru, Umtiti: Barca adalah Rumahku

Teken Kontrak Baru, Umtiti: Barca adalah Rumahku

Agen Judi Bola OnlineBarcelonaSamuel Umtiti gembira telah meneken kontrak baru dengan Barcelona. Pemain belakang asal Prancis itu mengaku tak mau pergi karena Barca adalah rumahnya.

Umtiti menandatangani kontrak baru dengan Barca pada Senin (4/6/2018). Dalam kontrak baru yang berlaku hingga 2023 itu, terdapat klausul rilis dengan nilai 500 juta euro (sekitar Rp 8,1 triliun).

Kontrak baru ini juga meredam spekulasi soal masa depan Umtiti. Manchester United sempat dikabarkan melirik bek berusia 24 tahun itu ketika klausul rilis dalam kontrak lamanya cuma bernilai 60 juta euro (sekitar Rp 976 miliar).

“Aku sangat bangga telah memperbarui kontrak dengan Barca. Sejak hari pertama di sini, aku merasa sangat nyaman, dan sekarang aku ingin tinggal di sini jauh lebih lama,” tutur Umtiti di situs resmi Barca.

“Aku sangat bahagia di sini. Dengan kotanya dan tim ini, aku mendapatkan kepercayaan semua orang. Aku pokoknya tak bisa pergi. Inilah rumahku,” katanya.

“Mimpiku adalah terus bermain di tim terbaik di dunia ini. Aku sangat bangga telah memperbarui kontrak,” ujar Umtiti.

Umtiti direkrut Barca dari Lyon pada 2016 lalu. Pemain belakang yang kini berumur 24 tahun itu telah bermain pada 83 pertandingan bersama Blaugrana dan memenangi trofi La Liga dan dua titel Copa del Rey.