Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Arthur percaya diri bakal disukai oleh para pendukung Barcelona. Gaya main yang sesuai dengan Los Cules menjadi alasannya.

Arthur sudah didatangkan dari Gremio dengan nilai transfer yang tinggi. Pemuda 21 tahun itu ditebus dengan nilai transfer 40 juta euro, durasi kontraknya selama enam musim.

Meski bukan alumni La Masia, Arthur dinilai bakal cocok dengan Los Cules. Dia pun percaya diri dengan kemampuannya mengolah bola.

“Pendukung Barca akan menyukai permainanku. Gaya main Barca itu unik dan susah untuk menemukan pemain yang tak tumbuh di La Masia, yang bisa beradaptasi. Tapi, karakteristik teknikku mirip dengan beberapa pemain di Barca karena aku suka menguasai bola, melakukan umpan pendek, mengendalikan time dari tengah lapangan,” kata Arthur di Sports.

Baca Juga : Perjalanan Karier Indah Odriozola Bagaikan Skrip Film

Arthur disamakan dengan dua eks pemain Barca Xavi-Andres Iniesta. Dia mengakui kalau lebih menjadikan Xavi sebagai referensi utama.

“Mereka merupakan referensi utama untukku. Xavi yang paling mirip denganku. Buatku, dia merupakan poin referensi tak cuma apa yang dia lakukan di lapangan,” kata Arthur lagi.