Begini Ketenangan Navas Hadapi Rumor Kedatangan Courtois

Begini Ketenangan Navas Hadapi Rumor Kedatangan Courtois

Begini Ketenangan Navas Hadapi Rumor Kedatangan Courtois

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Rumor datangnya Thibaut Courtois ke Real Madrid direspons Keylor Navas dengan tenang. Ia cuma ingin terus mensyukuri keberadaannya di Madrid sejauh ini.

Madrid santer dikabarkan bakal merekrut Courtois dari Chelsea musim panas ini. Jika itu benar-benar terjadi, posisi Navas sebagai kiper utama El Real bakal terancam.

Pada dasarnya, bukan sekali ini saja masa depan Navas sebagai kiper utama Madrid dispekulasikan. Di masa lalu ada rumor tak kalah santer terkait kiper Manchester United David De Gea.

Menanggapi rumor teranyar mengenai Courtois, Navas sudah bicara dengan Julen Lopetegui selaku entrenador baru Madrid. Kiper Kosta Rika itu pun menegaskan tak terlalu ambil pusing dengan spekulasi yang ada.

“Saya sudah bicara kepadanya [Lopetegui]. Semuanya baik-baik saja, jadi tak ada kerisauan,” kata Navas kepada La Nacion yang dikutip Omnisport.

Baca Juga : Usai Malcom, Barca Beli Siapa Lagi?

“Saya tetap tenang. Kenyataannya adalah saya masih punya kontrak dua tahun lagi, yang membuat saya kini memfokuskan energi dan benak dalam usaha agar bisa lebih baik lagi setiap harinya. Saya menikmati setiap momen yang ada, kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan nanti. Saya tak perlu berhenti menikmati (hidup). Saya tetap tenang dan baik-baik saja (di Madrid).”

“Saya gembira, amat bersyukur kepada Tuhan karena punya kesempatan-kesempatan bagus. Saya sudah mewujudkan segala impian di dunia, seperti ketika pertama pindah ke sini. Saya akan bekerja keras dan berupaya setiap harinya demi bisa terus mensyukuri keberadaan saya di Madrid,” tuturnya.