Diego Simeone Ingin Rekrut Anaknya?

Diego Simeone Ingin Rekrut Anaknya?

Diego Simeone Ingin Rekrut Anaknya

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, disebut mengincar pemain Fiorentina. Dia dikabarkan ingin merekrut anaknya, Giovanni.

Giovanni tampil bagus bersama La Viola musim lalu. Di Serie A, pemain 23 tahun itu membukukan sebanyak 14 gol dan lima assist.

Satu pos lini serang Atletico saat ini masih kosong. Fernando Torres baru saja meninggalkan klub ibukota Spanyol itu untuk bergabung dengan klub Jepang, Sagan Tosu. Kontral El Nino bersama Atletico habis bulan lalu.

Salah satu penampilan oke Giovanni di musim adalah saat mencetak hat-trick ke gawang Napoli. Pada pertandingan 29 April itu, Fiorentina menang 3-0.

Selain Napoli, Giovanni juga pernah membobol gawang AS Roma, Inter Milan dan AC Milan. Dua tim empat besar yang gagal jebol oleh Giovanni adalah Lazio dan Juventus.

Baca Juga : Begini Ketenangan Navas Hadapi Rumor Kedatangan Courtois

Penampilan Giovanni di Serie A dalam dua musim terakhir cukup oke. Dia selalu membukukan dua digit gol. Giovanni mencetak 12 gol di musim 2015/2016.

Fiorentina mendatangkan Giovanni dari Genoa dengan nilai transfer 18 juta euro. Si Ungu jelas mengincar keuntungan kalau Giovanni diinginkan Simeone.