Real Madrid Datangkan Alvaro Odriozola

Real Madrid Datangkan Alvaro Odriozola

Real Madrid Datangkan Alvaro Odriozola

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Real Madrid memperkuat lini belakangnya untuk menyambut musim baru. Los Blancos mendatangkan fullback berbakat Alvaro Odriozola dari Real Sociedad.

Madrid sudah dikaitkan dengan Odriozola sejak beberapa waktu lalu. Mereka akhirnya berhasil mendapatkan bek kanan berusia 22 tahun itu dengan nilai transfer yang kabarnya sekitar 40 juta euro (kurang lebih Rp 672 miliar).

“Real Madrid dan Real Sociedad menyepakati transfer Alvaro Odriozola, tergantung pada tes medis. Si pemain telah menandatangani kontrak dengan klub selama enam musim ke depan,” tulis situs resmi Madrid.

Karier Odriozola melejit pesat sejak dipromosikan dari Sociedad B pada Januari 2017. Musim lalu ia langsung menjadi andalan utama Sociedad dan tak tergantikan, terlepas dari usianya yang masih muda. Ia tampil pada 41 laga bersama Sociedad di La Liga dan Liga Europa.

Performa tersebut membawa Odriozola ke timnas Spanyol dan dia dibawa ke Piala Dunia 2018 meski tak dimainkan sekali pun oleh Fernando Hierro.

Baca Juga : Zola Berharap Lekas Ada Kejelasan soal Manajer Chelsea

Di Madrid, Odriozola akan bertemu lagi dengan Julen Lopetegui. Lopetegui, yang menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid, adalah pelatih yang memberikan debut untuk Odriozola di timnas Spanyol.

Kedatangan Odriozola membuat Madrid punya banyak pilihan di posisi bek kanan. Odriozola akan bersaing dengan Dani Carvajal dan Achraf Hakimi di posisi ini.