‘Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Tim yang Luar Biasa’

‘Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Tim yang Luar Biasa’

'Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Tim yang Luar Biasa'

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Real Madrid sudah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus. El Real dinilai tetap tim yang luar biasa tanpa CR7.

Bagi Madrid, Ronaldo merupakan pemain penting. Dia memberi kontribusi lebih dari 40 gol di semua ajang untuk Los Blancos dalam satu windu terakhir.

Oleh karena itu, kepergian Ronaldo akan mengurangi kekuatan lini serang Madrid. Meski demikian, pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, bereaksi dengan tenang. Dia bilang Madrid tetaplah tim yang luar biasa saat ini.

“Kami mempunyai tim yang luar biasa. Saya sudah di Valdebebas (pusat latihan Madrid) dan tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan itu,” kata Lopetegui di Omni Sport.

“Tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan rasa cinta yang saya rasakan saat presentasi. Saya suka semuanya.”

“Fokus pada pekerjaan menjadi pelatih, saya mempunyai staf yang sangat bagus, terlepas dari yang terjadi dan akan ada nuansa serta situasi yang akan terselesaikan dalam beberapa pekan ini.”

Baca Juga : Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea?

“Kami akan mempunyai tim yang hebat dan bersiap untuk menghadapi semua tantangan dengan garansi maksimal,” dia menambahkan.

Untuk menggantikan Ronaldo, Madrid dikabarkan sedang membidik beberapa pemain. Eden Hazard dan Kylian Mbappe. Satu pemain lainnya, Neymar sudah dikonfirmasi tak menjadi incaran.