Usai Malcom, Barca Beli Siapa Lagi?

Usai Malcom, Barca Beli Siapa Lagi?

Usai Malcom, Barca Beli Siapa Lagi?

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Malcom dipastikan bukan jadi rekrutan terakhir Barcelona musim panas ini. Los Cules masih mencari gelandang baru di sisa bursa transfer.

Malcom didatangkan dengan kisaran harga 41 juta euro dari Bordeaux. Ia menjadi pembelian ketiga Barca setelah Arthur Melo dan Clement Lenglet.

Tiga pemain baru sepertinya belum cukup bagi Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde, memastikan timnya masih butuh gelandang pengganti Andres Iniesta dan Paulinho yang hengkang.

“Kami terbuka akan semua kemungkinan. Benar sekali bahwa ada kami kehilangan dua pemain penting di sektor gelandang (Iniesta dan Paulinho). So, sangat mungkin kami akan membeli pemain baru,” ujar Valverde seperti dilansir ESPN.

“Kami sebisa mungkin mencoba membangun skuat paling kompetitif, menengok fakta bahwa Andres dan Paulinho telah pergi,” lanjut dia.

Baca Juga : ‘Malcom Penyerang Serba Bisa’

Ketika ditanya gelandang seperti apa yang diinginkan olehnya, Valverde tak bisa menjelaskan secara detail. Dia mengaku keputusan tak hanya dari dirinya.

“Ini tak tergantung hanya dari saya. Tapi, juga dari klub dan seperti apa pemain yang tersedia di pasar. Kami ingin pemain yang cocok dengan gaya bermain tim. Kami butuh pemain yang bisa bermain dari tengah, dan akan lebih bagus jika mampu bermain menyerang,” sambungnya.