Coutinho Sama Efektifnya dengan Neymar

Coutinho Sama Efektifnya dengan Neymar

Coutinho Sama Efektifnya dengan Neymar

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, dinilai mempunyai kemampuan yang sama dengan Neymar. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain Los Cules, Luis Garcia.

Coutinho didatangkan oleh Barcelona dari Livepool pada bulan Januari lalu. Dia diproyeksikan oleh petinggi tim Catalan untuk menggantikan Neymar.

Di Piala Dunia 2018, Coutinho merupakan salah satu bintang Brasil yang bersinar. Dia membukukan dua gol. Catatan itu sama dengan yang ditorehkan oleh Neymar.

Selama memperkuat Barca, Coutinho sudah membukukan sebanyak delapan gol dalam 18 pertandingan di La Liga. Peran Coutinho di lini serang Barca akan kian krusial musim depan dengan hengkangnya Andres Iniesta.

Penilaian tinggi diucapkan oleh Luis Garcia terkait Coutinho. Meski berbeda dengan Neymar, dia disebut mempunyai kemampuan setara.

Baca Juga : Tanpa Ronaldo pun Madrid Masih Tetap Sulit Dikalahkan

“Coutinho berbeda dengan Neymar, tapi dia bisa mempunyai efek yang sama di Barca karena dia bisa mencetak lebih banyak gol, atau setidaknya sama,” kata Luis Garcia di Football Espana.

“Neymar mencuri perhatian karena dia bermain dengan banyak menguasai bola, dia berlari sejauh 50 meter, tapi dari sisi efektivitas mereka sama,” dia menambahkan.