Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Huddersfield - Chelsea mengawali Liga Inggris 2018/2019 dengan menghantam Huddersfield Town 3-0. Pemain baru Chelsea, Jorginho, langsung bisa mencetak gol perdananya. Pada laga yang dihelat di The John Smith's Stadium Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, Dua pemain anyar Chelsea, Jorginho dan Kepa Arrizabalaga, langsung dipasang sejak menit pertama. Sementara itu, Eden Hazard baru dimasukkan di 15 menit terakhir. Chelsea sudah memimpin 2-0 di babak pertama. N'Golo Kante dan Jorginho masing-masing mencetak gol di menit ke-34 dan 45. Di paruh kedua, Pedro bikin gol di menit ke-80 untuk memantapkan kemenangan The Blues. Berkat kemenangan ini, Chelsea untuk sementara ada di puncak klasemen.

Agen Judi Bola OnlineHuddersfield – Chelsea mengawali Liga Inggris 2018/2019 dengan menghantam Huddersfield Town 3-0. Pemain baru Chelsea, Jorginho, langsung bisa mencetak gol perdananya.

Pada laga yang dihelat di The John Smith’s Stadium Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, Dua pemain anyar Chelsea, Jorginho dan Kepa Arrizabalaga, langsung dipasang sejak menit pertama. Sementara itu, Eden Hazard baru dimasukkan di 15 menit terakhir.

Chelsea sudah memimpin 2-0 di babak pertama. N’Golo Kante dan Jorginho masing-masing mencetak gol di menit ke-34 dan 45. Di paruh kedua, Pedro bikin gol di menit ke-80 untuk memantapkan kemenangan The Blues.

Berkat kemenangan ini, Chelsea untuk sementara ada di puncak klasemen.

Babak pertama Chelsea langsung mengambil alih permainan. Mereka tak langsung klik dan terlihat masih meraba gaya yang diinginkan Maurizio Sarri.

Namun, pelan tapi pasti, alur bola The Blues semakin nyaman. Jorginho sebagai pivot utama punya peran yang sangat penting dalam permainan Chelsea. Penyerangan Chelsea berawal dari kakinya.

Itu langsung terlihat ketika Chelsea akhirnya mampu mencetak gol pertama pada menit ke-34. Berawal dari sentuhan apik Jorginho dengan tumitnya yang diambil oleh Pedro Rodriguez, sang pemain berlari kencang dan memberikan umpan kepada Willian yang kosong di sisi kiri.

Willian dengan kemampuan individualnya melewati satu bek dan melakukan umpan silang yang langsung disambut tendangan voli terukur oleh N’Golo Kante. Chelsea unggul 1-0.

Baca Juga : Demi Jauhkan Modric dari Inter, Madrid Siap Beri Kenaikan Gaji

Empat menit kemudian, Huddersfield nyaris menyamakan kedudukan. Terjadi kemelut di depan gawang Chelsea setelah tendangan sudut Aaron Moy. Steve Mounie mendapat kesempatan, tapi sundulannya masih mengenai tiang gawang.

Jelang babak pertama berakhir, Chelsea berhasil menambah keunggulan. Pada menit ke-45, bola dari Jorginho dilanjutkan dengan umpan tumit Ross Barkley.