Hasil Liga Spanyol: Atletico Diimbangi Valencia

Hasil Liga Spanyol: Atletico Diimbangi Valencia

Hasil Liga Spanyol: Atletico Diimbangi Valencia

Agen Judi Bola OnlineValencia – Start Atletico Madrid di Liga Spanyol 2018/2019 tersendat. Tadang ke markas Valencia, Atletico harus puas dengan hasil akhkir 1-1.

Dalam pertandingan di Estadio de Mestalla, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB, Atletico unggul lebih dulu. Angel Correa mencetak gol di menit ke-26 untuk membawa Atletico memimpin.

Gol Correa berawal dari serangan Atletico yang kemudian diakhiri dengan umpan terobosan dari Antoine Griezmann. Correa mampu menjaga posisinya tetap onside sebelum menaklukkan Neto.

Valencia baru mencetak gol balasan di paruh kedua. Rodrigo menjebol gawang Atletico di menit ke-56 untuk menyamakan kedudukan. Ia mencetak gol lewat sepakan dari jarak dekat setelah menerima bola dari Daniel Wass.

Valencia nyaris berbalik unggul di menit ke-65. Namun sundulan Gabriel yang meneruskan tendangan sudut Dani Parejo masih membentur tiang gawang.

Baca Juga : Gareth Bale Bukan Pengganti Ronaldo

Di sisa waktu pertandingan, justru Valencia yang beberapa kali mengancam gawang Atletico. Namun Jan Oblak tampil bagus dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Dengan hasil ini, Atletico dan Valencia masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Spanyol dengan satu poin.

Susunan Pemain

Valencia: Neto, Cristiano Piccini, Ezequiel Garay (Diakhaby 67′), Gabriel, Jose Gaya, Carlos Soler (Batshuayi 76′), Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Daniel Wass, Rodrigo Moreno, Santi Mina (Gameiro 67′)

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Angel Correa (Partey 81′), Saul Niguez, Koke, Thomas Lemar (Vitolo 63′), Antoine Griezmann (Gelson Martins 72′), Diego Costa