Kroos Akui Ronaldo Sulit Digantikan

Kroos Akui Ronaldo Sulit Digantikan

Kroos Akui Ronaldo Sulit Digantikan

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Kepergian Cristiano Ronaldo jadi sebuah kerugian besar untuk Real Madrid. Toni Kroos percaya Ronaldo sulit digantikan karena kontribusi masifnya.

Ronaldo meninggalkan Madrid di musim panas ini untuk bergabung dengan Juventus. Dia ditransfer dengan nilai 100 juta euro, cukup murah untuk ukuran pemain selevelnya.

Kendati sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih amat produktif dan tajam. Musim lalu bintang Portugal ini mencetak 44 gol dari 44 penampilan seluruh ajang, mengantarkan Madrid memenangi Liga Champions untuk ketiga kali beruntun.

Lebih dari nilai jualnya yang relatif rendah, Madrid rugi karena kehilangan penyumbang gol terbesar. Selama sembilan musim memperkuat Los Blancos, Ronaldo mencetak 450 gol di seluruh ajang yang artinya rata-rata bikin 50 gol per musim.

Itu belum termasuk 131 assist yang dicatatkannya dalam periode tersebut. Kendati demikian, Kroos juga meyakini Madrid bisa tetap solid dan sulit dikalahkan di bawah arahan Julen Lopetegui.

Baca Juga : Maaf Inter, Real Madrid Tak Berniat Jual Luka Modric

“(Rata-rata) 50 gol per musim miliknya takkan mudah digantikan. Cristiano sudah menjadi fondasi penting di tim kami selama beberapa tahun terakhir dan merupakan faktor penentu dalam sukses kami,” kata Kroos dilansir FourFourTwo.

“Tapi kami akan sulit dikalahkan lagi kok musim ini,” imbuhnya.